Doa Agar Dagangan Laris

Doa Untuk Dagangan Laris – Berdagang merupakan jenis usaha yang paling banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia, hampir mayoritas umat muslim di Indonesia sebagian besar berprofesi sebagai saudagar atau pedagang. Nabi Muhammad Saw sendiri pernah menganjurkan kita sebagai umat Muslim untuk Bergadang karena keuntungan dari berdagang sangat banyak hampir 100 % atau bisa lebih, tergantung kita sebagai pedagang pintar – pintar menerapkan sistem berdagang-nya.

Doa Agar Dagangan Laris

Doa Agar Dagangan Laris

Memang kita sebagai seorang muslim dibebaskan untuk mencari Rezeki di bidang apapun asalkan itu Halal dan Berkah maka itu tidak dosa, untuk itu perlu di ingatkan kepada anda bahwa kita harus selalu bersikap jujur dan dapat dipercaya sehingga kita akan mendapatkan keberhakan dari segala bidang usaha kita karena hasil dari usaha kita tersebut akan digunakan untuk menafkahi diri sendiri, keluarga dan anak kita sehingga perlu di perhatikan kehalalannya.

Sedangkan untuk Doa Supaya Dagangan Laris ini hanya untuk rujukan atau usaha anda karena Rejeki Allah Swt yang mengaturnya sehingga sudah sepantasnya kita memohon kepada Alloh Swt supaya dagangan laris dg cara Berdoa Agar Dagangan Laris Manis tidak mengalami kerugian. Tetapi perlu anda ingat bahwa anda juga harus berusaha dg keras, tekun dan ulet karena jika anda mengandalkan doa saja tanpa usaha maka seperti sayuran tanpa garam.

Bacaan Doa Dagangan Laris dibawah diusahakan dibacakan setelah mengerjakan shalat wajib sehingga lebih bagus dan baik serta di barengi dg bacaan Dzikir yg bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Alloh Swt karena semuanya sudah diatur oleh Alloh sehingga kita berusaha lebih dekat kepada Allah supaya lebih dicintai lagi.

Bacaan Doa Agar Dagangan Laris diatas dibacakan setelah selesai Shalat Wajib 5 waktu dan bisa jg dibacakan saat anda akan berangkat berdagang atau saat membuka lapak yg dilengkapi dg niat yg benar untuk mencari nafkah buat istri, anak dan keluarga.. Sebaiknya anda catat atau cetak Bacaan Doa Supaya Dagangan Laris tersebut karena sedikit susah untuk dihafalkan, namun apabila anda lupa maka anda bisa membaca Bacaan Doa Dagangan Laris ” BISMILLAH ” dan Surat Al Fatihah.

doa agar dagangan laris al fatihah Sedangkan untuk Bacaan Doa Agar Dagangan Laris bisa anda ucapkan dg bahasa anda (Bahasa Indonesia atau Bahasa Daerah) karena pada intinya anda meminta hanya kepada Alloh Swt dan Alloh Maha Pemurah, Maha Mengetahui, Maha Pintar dan Maha Menolong sehingga Allah Swt pasti bisa mendengarkan doa – doa anda.

Kemudian perlu diingatkan kepada anda bahwa setiap doa pasti tidak langsung dikabulkan oleh Allah, suatu hari atau kapan pun dagangan anda pasti akan mengalami tidak ramai atau laris sehingga anda harus sabbar, pantang menyerah & berusaha terus. Jangan sampai anda putus asa dan berpaling ke Alloh dg mengambil tindakan pergi ke dukun atau orang pintar untuk membantu Cara Supaya Kaya karena hal yg macam itu musrik dan berdosa besar.

Pencarian artikel terkait: doa agar dagangan laris menurut islam,doa agar dagangan laris dan berkah,doa nabi sulaiman,doa agar dagangan laris dan maju,doa agar dagangan laris terus,doa agar cepat hamil,doa agar hati tenang,doa penglaris dagangan