Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Bagaimana Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek – Mencintai dan mengasihi pada dasarnya adalah hal yang lazim dikalangan anak muda. Untuk itu sekarang ini banyak sekali anak muda yang menajalin hubungan dengan pasangannya masing-masing dengan tujuan untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang khusus dari pasangannya. Dengan kasih sayang dan perhatian yang lebih mereka semuanya akan merasa bahwa dirinya sangat berarti. Mendapatkan kasih sayang dan cinta yang besar dari seorang kekasih memanglah hal yang paling mengagumkan, ya karena kita bisa merasa bangga bahwa selain orang tua ternyata ada orang lain yang menyayangi kita.

Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Namun, terkadang tidak semua orang mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang tulus dari pasangannya. Ada diantaranya yang justru diacuhkan dan dicuekin oleh pasangannya. Biasanya hal ini disebabkan karena sifat pasangan yang terlalu cuek dan acuh. Menjadi seseorang yang selalu perhatian kepada pasangan pada dasarnya memang bukanlah hal yang sulit, akan tetapi jika memang karakter pasangan anda adalah tipikal orang yang cuek maka ini bisa membuat hubungan anda dan pasangan menjadi tidak nyaman.

Cowok cuek, hmm..
Rata-rata cewek gak mau punya cowok yang cuek, karena cowok cuek itu bikin galau, sakit hati, dll. Hahaha. . .girls, punya cowok cuek itu perlu kesabaran lebih. Kalo kalian mau pacaran sama cowok cuek berarti kalian juga harus siap buat semuanya. Ada banyak cara buat ngadepin cowok cuek, baca dan lakukan.

Sabar & Telaten
Memang butuh kesabaran lebih besar untuk menghadapi cowok cuek tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya.

Terus Percaya
Kalo dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang sama kamu. Mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan saat itu juga, tapi aku yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu. Lagipula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga kepercayaan itu.

Jangan ikut-ikutan cuek, Kasi dia perhatian lebih
Kalo dia cuek trus kamu cuek gimana jadinya coba? Apa lagi kalo hubungan kalian itu udah termasuk hubungan yang serius & kamu benar-benar sayang sama dia. Biasanya cowok yang cuek nyari cewek yang benar-benar mau ngertiin dia dengan segala sikapnya yang dimilikinya itu. Lagipula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut, kamu cari aja deh sisi lembutnya itu ada dimana.

Jangan di marahin
Karena percuma hasilnya pacar kita tetap akan cuek, yang kamu dapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya berantem. Paling gak enak kan kalo lagi berantem? beneran deh. Karena kamu gak akan dapatkan apa yang kamu inginkan dan kamu akan tambah sakit hati. Cowok cuek cenderung membiarkan ceweknya kalo cewek itu lagi emosi. Karena dia berfikir kalau dia ngeladenin ceweknya yang emosi dia juga bakal ikut emosi. Sedangkan cewek gak suka didiemin kalo mereka lagi marah. Jadi ya udah, jangan lakukan itu!

Coba mempersibuk diri sendiri
Kita harus mempersibuk diri kita sendiri dengan banyak kegiatan, jangan mikirin dia terus. Yang ada kita malah tambah bad mood gara-gara dicuekin. Mending kita cari kegiatan yang lebih berguna.

Komunikasi
Jika kamu masih merasa kesel dengan sikapnya itu coba kamu tanyakan langsung ke dia tapi jangan dengan emosi, yang ada bakalan ribut kalian. Karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang apalagi kalo itu sudah menjadi pembawaannya dari lahir.

Selalu ada buat dia
Yakinkan dia, secuek apapun dia kamu akan terus ada buat dia disaat dia butuh kamu. Walaupun dia terkesan gak butuh kamu, pasti ada saat dimana dia ingin kamu ada di samping dia. Dan dia juga akan menyadari kehadiran kamu.

Kalo tetap cuek…. ?
Ya kalo emang mau putus, ya putusin aja. Buat apa mempertahankan cowok yang gak worth it? Buat apa juga menjalin hubungan yang gak sehat dan cuma bikin kita sengsara, sakit hati, dan sebagainya. Masih banyak cowok laen di luar sana. Dan bener banget kata pepatah, dunia ini gak selebar daun kelor.

Kalo gak mau sampe putus?
Coba berpikir positive aja, mungkin itu emang udah sifat dasarnya, toh sifat manusia kan emang susah diubah. Jadi kamu maklumin aja. Intinya ya, kita harus banyak-banyak bersabar aja girls.
Sebenarnya semuanya itu tergantung diri kamu sendiri, lagipula kalo kamu sayang sama dia, kamu harus terima dia apa adanya. Manusia nggak ada yang sempurna. Jalanin aja, kalo dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal jadi milikmu selamanya. Tapi aku yakin meskipun cowokmu itu cueknya minta ampun pasti dibalik itu semua dia perhatiin kamu, dia mikirin kamu. Sekarang kita logika aja ya girls, kalo dia cuek sama kamu padahal kamu itu pacarnya, gak mungkin kan dia mau selingkuh. Pasti dia mikir, punya pacar satu aja udah repot, gimana mau punya dua pacar?
So girls, selalu berpikir positive ya. jangan lupa carilah terus dibalik cuek nya pacarmu yang cuek pasti ada keistimewaan. 😉

Pencarian artikel terkait: cara menghadapi pacar yang egois, cara menghadapi pacar yang keras kepala, cara menghadapi pacar yang super cuek, cara menghadapi pacar yang selingkuh, cara menghadapi orang egois, cara mudah menghadapi pacar, cara menghadapi kekasih, cara menghadapi pacar yang cuek dan sibuk.