Cara Menghadapi Cowok Matre

Mungkin anda membutuhkan Cara Menghadapi Cowok Matre, nah pada kesempatan ini kami akan membahasnya secara singkat agar anda bisa mengambil langkah tepat sehingga terbebas dari jeratan cowok yang tidak bertanggung jawab. Bagimana tips agar terhindar dari cowok yang mementingkan materi? Hal ini sebenarnya sangat sederhana saja. Untuk langkah awal anda harus mengetahui terlebih dahulu ciri – ciri dari cowok matre baru kemudian bisa menerapkan triks yang akan kami berikan pada rangkuman berikut ini.

Cara Menghadapi Cowok Matre

Cara Menghadapi Cowok Matre

Sudah sangat tidak heran jika anda menginginkan pasangan yang penyayang serta bisa menerima anda apa adanya. Namun terkadang hal tersebut berbanding terbalik jika anda terlalu memanjakan dan menuruti kehendak dia. Sebab setiap cewek mempunyai titik kelemahan yang menjadi target sehingga dimanfaatkan oleh para cowok hidung belang. Maka dari itu, untuk mempersiapkan diri anda dalam menghadapi masalah tersebut. Perlu diperhartikan dari segala aspek supaya terhindar dari golongan lelaki yang mempunyai sifat seperti yang sudah kami maksud diatas. Nah, bagaimana cara mengenali cowok matre? Untuk ciri umum bisa anda ketahui pada beberapa tingkah laku berikut ini.

Ciri – ciri cowok matre diantaranya : Tidak pelit diawal yang biasanya akan sangat royal dan gampang mengeluarkan uang. Namun hal tersebut hanya pada waktu perkenalan saja. Selanjutnya anda akan merasakan bahwa dia memanfaatkan anda. Ciri lain yang sering menjadi patokan ialah penampilannya yang selalu wah (rapi dan harum setiap saat), atraktif pada tempat – tempat perbelanjaan, mencari alasan – alasan agar bisa meminjam uang, berbelit ketika mau membayar barang yang dibeli (entah di restoran ataupun mall), dan selalu narsis dengan banyak gaya. Biasanya disertai juga pamer akan barang – barang yang dia punya dan bahkan memperlihatkan segala sesuatunya di ukur dengan materi.

Jika anda merasakan suatu yang berbeda, bertemu dengan ciri cowok diatas patut anda curigai. Karena suatu hubungan yang dijalin dengan perasaan terpaksa. Hakikatnya tidak akan bertahan dan akan hancur ketika waktunya sudah tiba. Terus bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Hal yang paling awal ialah dengan memantabkan diri, usahakan jangan mudah percaya dan selalu berjaga – jaga agar anda terhindar dari rayuan yang terhitung sangat berlebihan. Tips dan Cara Menghadapi Cowok Matre ialah :

1. Hindari Tempat – tempat Perbelanjaan
Jika pasangan anda merupakan cowok matre, maka coba ajak dia kencan pada tempat – tempat yang jauh dari yang namanya belanja. Contohnya ialah dengan mengajak ke taman atau yang lebih dekat dengan alam. Hal ini bertujuan untuk mengurangi konsumsi atau pengeluaran anda. Jika dia tidak mau, maka sudah sepatutnya anda menolak juga ajakan dia untuk kencan ditempat yang dia maksud.

2. Ubah Pola Pikir Dia
Langkah ini sebenarnya akan berdampak pada rasa tidak nyaman karena seolah anda mengatur dia. Tapi guna kebaikan bersama, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba segala hal agar dia bisa berubah. Ubah gaya hidup mewah yang dia terapkan dengan yang lebih sederhana, seperti naik mobil jadi angkot, naik motor jadi ojek dan makan di restoran beralih ke warung pinggir jalan. Terkadang hal ini akan menimbulkan seribu alasan bagi dia untuk menolak, namun anda harus menjelaskan bahwa hidup tidak selamanya enak. Butuh perjuangan dan usaha yang lebih mandiri untuk membangun kehidupan yang lebih layak tanpa harus bergantung pada orang lain.

3. Putuskan Hubungan
Jika anda sudah tidak kuat dengan apa yang dia lakukan dan anda hanya merasa menjadi sumber uang bagi dia. Maka langkah akhir yang harus anda ambil ialah dengan memutuskan hubungan. Dengan begitu anda bisa memilih laki – laki lain yang lebih baik sehingga kehidupan anda nanti akan berjalan sebagaimana mestinya. Sebab cowok seperti itu tidak bisa anda pertahankan karena hanya akan menyiksa anda dan kemungkinan besar tidak akan berubah sampai kapanpun. Kuatkan hati anda dan yakinlah bahwa masa depan masih panjang.

Mungkin demikian saja mengenai Cara Menghadapi Cowok Matre. Semoga bisa membantu!